Sungguh Menyenangkan Melihat Keindahan Dari Masa Lalu

Ada banyak museum dari beberapa Negara yang menyuguhkan kita banyak tontonan. Karena tempat-tempat tersebut kini telah dikelola dengan baik sehingga bisa menjadi tempat yang baik untuk bersantai dengan keluarga anda. Dan segala sesuatunya yang tersedia di sana dibuat bagi kenyamanan anda. Hal itu lebih dari menyenangkan. Salah satunya yang mendapatkan penghargaan Guiness World Of Record sebagai tempat untuk menyimpan banyak benda-benda seni yang namanya The State Hermitage. Lokasinya berada di Rusia. Tentu saja masih ada banyak lagi museum yang menawarkan koleksi-koleksi terbaik. Sangat menyenangkan untuk berkunjung ke tempat-tempat tersebut di atas. Kita bisa menikmati keindahan benda-benda seni dan kebudayaan dari suatu negara. Jadi masih bingung mau ke mana ketika berlibur? Mengakses internet sebagai referensi untuk mencari informasi tentang museum adalah jawaban yang terbaik.

Museum, tentu saja tempat ini tidak hanya menyediakan hal-hal yang mempunyai nilai sejarah, tetapi juga hal-hal yang ilmiah dan seni. Dengan alasan ini maka masyarakat suka datang ke tempat ini. Tempat ini juga merupakan tempat terbaik untuk mengetahui sejarah suatu bangsa. Biasanya ia menyediakan kita banyak hal yang menampilkan kebudayaan suatu bangsa. Ini berharga semenjak kita tahu dan memahami kebudayaan mereka, dan kita bisa bercerita lebih banyak lagi tentang mereka. Ini adalah alternatip baru bagi anda yang baik untuk dicoba. Tempat tersebut selalu mengkoleksi banyak benda-benda yang indah. Dan juga kita bisa menikmati pemandangan menakjubkan dari bentuk tempat ini. Karena hal ini merepresentasikan keagungan masa lalu di mana nenek moyang kita hidup.

Ada banyak museum di dunia. Yang pertama dan utama adalah yang terletak di Paris. Namanya adalah Louvre. Ia mengkoleksi banyak benda-benda seni yang mengagumkan. Yang ke dua adalah museum Metropolitan di New York. Ia adalah salah satu museum seni yang paling terkenal di dunia. Ia tidak hanya mengkoleksi lukisan-lukisan saja melainkan juga banyak benda bersejarah. Yang berikutnya adalah yang di Vatican. Di museum ini kita bisa menikmati keindahan kapel Sistine dan lukisan Michaelangelo yang paling terkenal yang tergambar di langit-langitnya. Yeah, ini bukanlah satu-satunya museum yang ada di Italy. Berikutnya lagi ada Uffizi Galery. Ini adalah salah satu dari museum yang terkenal yang mengkoleksi banyak lukisan-lukisan bernilai seni dari Michaelangelo dan Leonardo Da Vinchi. Spanyol juga punya tempat yang paling terkenal untuk menikmati keindahan benda-benda seni. Namanya adalah Prado.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment